Saturday, November 28, 2009

Murray Tekuk Verdasco Lewat Duel Melelahkan

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai sport. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang sport.
VIVAnews - Petenis tuan rumah Andy Murray mengalahkan Fernando Verdasco pada lanjutan babak penyisihan Grup A, Final ATP Tour, Rabu, 25 November 2009. Lewat pertarungan melelahkan, Murray unggul 6-4, 6-7 (4), 7-6 (3).

Kemenangan ini memembuat peluang Murray ke babak semifinal terbuka. Kini dia harus menunggu hasil pertandingan antara Roger Federer dan Juan Martin del Potro. Sedangkan Verdasco sudah dipastikan tersingkir.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke sport daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

Bertanding di London's O2 Arena, Murray yang tampil sebagai unggulan ke-4 sudah mendapat perlawanan ketat dari Verdasco. Namun Murray masih mampu menyelesaikan set ini dengan skor 6-4.

Di set kedua, Murray kembali harus bekerja keras. Namun lewat pertarungan ketat, Verdasco akhirnya memenangkan set ini 7-4 (4).

Pertarungan tak kalah memelahkan juga terjadi di set penentuan. Murray akhirnya membuka peluang ke semifinal setelah merebut set ketiga, 7-6 (3).

"Ini merupakan pertandingan yang di luar dugaan," kata Murray seperti dilansir www.morethanthegames.co.uk. "Ini merupakan pertandingan tiga set terlama yang pernah saya lalui," tambahnya.

¢ VIVAnews
Apakah benar-benar ada informasi tentang sport yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment