Thursday, November 26, 2009

F1 Membutuhkan Michael Schumacher

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan sport.
VIVAnews - Spekulasi kembalinya Michael Schumacher ke arena F1 masih belum berhenti. Jos Verstappen, mantan pembalap F1 asal Belanda, menilai balap F1 butuh sosok kharismatik seperti Schumi.

"Memang masih merupakan rumor kalau Schumi akan kembali. Tapi bukan rahasia lagi kalau Ross Brawn (Team Principal Merecedes GP) adalah orang di balik sukses Schumi," kata Verstappen seperti dikutip GP UpDate.

Jika Anda sport fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting sport informasi slip oleh Anda.

Saat ini Mercedes memang baru memiliki satu pembalap yakni Nico Rosberg. Mereka dalam beberapa kesempatan menyatakan kalau ingin memiliki dua pembalap asal Jerman.

"Bos Mercedes Norbert Haug dan Schumacher juga teman baik. Jika benar Schumi jadi kembali, pasti akan lebih banyak lagi yang menonton F1."

Pada musim 2009, Schumi sempat bersiap untuk come back ke F1 untuk menggantikan posisi pembalap Ferrari, Felipe Massa. Rencana ini batal karena Schumi mengalami cedera leher. Terakhir kali Schumi ikut serta dalam kompetisi F1 terjadi di tahun 2006.

¢ VIVAnews
Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang sport. Berbagi pemahaman baru tentang sport dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment