Wednesday, November 25, 2009

Soal Seks, Lady Gaga Pilih Pria

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari news ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari news. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala news kejutan.
INILAH.COM, Los Angeles " Lady Gaga terang-terangan mengakui dirinya biseks. Tapi soal seks, dia lebih memilih laki-laki ketimbang perempuan. Kenapa?

Penyanyi seronok ini mengaku lebih suka berhubungan seks dengan laki-laki. Penyebabnya, laki-laki memiliki ˜sesuatu. Dan, Lady Gaga benar-benar mengapresiasi sesuatu itu.

Penyanyi Bad Romance yang secara terbuka mengakui dirinya biseks itu mengaku pula dirinya mampu bersikap terbuka di kamar tidur. Soalnya, dia bisa membuat perbedaan antara cinta dan seks.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

œDalam cinta, tak ada peraturan dan batasan. Tapi, saya memisahkan cinta dengan seks. Saya menyukai seksualitas laki-laki. Laki-laki memiliki sesuatu yang selalu saya rindukan. Dan, saya benar-benar menghargainya, tutur penyanyi bernama asli Stefani Germanotta itu.

Lady Gaga, penyanyi yang terkenal dengan kostumnya yang berkilauan itu, adalah seorang petualang. Itu tak hanya terlihat di atas panggung, tapi juga di tanjang. Dia mengaku selalu menjadi petualang dalam hal seks dan mempertontonkan tubuhnya.

Salah satu petualangan itu terjadi saat dia menari di sebuah bar gay. Akibatnya, ayahnya, Yusuf Germanotta terkejut ketika dia datang untuk melihat putrinya menari di hadapan para gay itu.

œSaya adalah gadis yang suka berolok-olok di sebuah bar gay di Lower East Side di New York. Suatu malam, ayah datang ke bar karena ingin melihat aku bekerja seperti apa di sana. Saat dia melihat saya menari-nari di tambang yang terbuat dari kulit, dia langsung berbalik dan pulang, tambahnya. [aa]

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang news akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang news dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment