Thursday, November 26, 2009

Allen Iverson Berencana Mundur

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai sport. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang sport.
VIVAnews - Allen Iverson bersiap untuk mengundurkan diri dari dunia basket. Musim ini orang yang ikut 10 kali di All Star game itu hanya main di tiga pertandingan bersama Memphis sebelum memilih cuti karena persoalan pribadi.

"Apa yang diwariskannya akan sangat berharga. Dia adalah salah satu pemain terbaik untuk ukuran 183cm atau lebih rendah lagi. Dia bahkan bermain hebat saat cedera. Saya pikir tak seharusnya dia berakhir seperti ini," kata jagoan Cavs LeBron James seperti dikutip AP.

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

Kalau dilihat dari permainannya musim lalu, Iverson yang kini berusia 34 tahun sebenarnya belum habis. Bersama Detroit Pistons musim lalu ia berhasil mencetak 17,4 poin per pertandingan.

Dalam pernyataan tertulisnya, Iverson mengatakan dia memang punya rencana mundur andai dia tidak bisa lagi membantu timnya seperti dulu lagi.

Pelatih Boston Celtic Doc Rivers tidak yakin kalau Iverson akan benar-benar mundur.

"Saya tidak pernah percaya seseorang pensiun jika ia belum benar-benar terpaksa melakukannya. Dia masih punya sesuatu untuk ditawarkan," kata Rivers.

¢ VIVAnews
Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang sport bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment