Saturday, November 28, 2009

Kalahkan Federer, Del Potro Tendang Murray

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
VIVAnews - Juan Martin del Potro berhasil mengalahkan Roger Federer 6-2, 6-7 (5), 6-3, pada lanjutan penyisihan Grup A, Final ATP World Tour, Jumat, 27 November 2009. Kemenangan ini membawanya ke babak semifinal.

Selain Del Potro, dua pemain lainnya di Grup A juga sama-sama mengoleksi dua kemenangan, yakni Federer dan Andy Murray. Murray akhirnya tersingkir karena memiliki persentase kemenangan terendah.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang sport. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Del Potro langsung membaut repot Federer di set pertama. Juara US Open itu langsung memimpin hingga 5-1. Federer sempat memetik satu game lagi sebelum akhirnya menyerah 6-2.

Di set kedua, persaingan semakin sengit. Kedua petenis silih berganti memenangkan game dan memaksa keduanya untuk melewati tie break. Federer akhirnya menutup set ini dengan skor 7-6 (5).

Penampilan Federer kembali menurun di set ketiga. Meski sempat mengejar hingga skor 3-3, Federer akhirnya menyerah 3-6 di tangan Del Potro.

¢ VIVAnews
Tidak ada keraguan bahwa topik dari sport bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang sport, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment