Thursday, November 26, 2009

Korban Banjir Jeddah Bertambah Jadi 77 Orang

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang world? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang world.
VIVAnews - Jumlah korban tewas akibat banjir di kota Jeddah, Arab Saudi, hingga Kamis sore waktu setempat meningkat jadi 77 orang. Sebanyak 21 orang merupakan warga Saudi sedangkan yang lain masih diidentifikasi.

Demikian ungkap juru bicara Departemen Pertahanan Sipil Arab Saudi, Kapten Abdullah Al-Amri, seperti yang dikutip harian Arab News, Jumat 27 November 2009. Al-Amri mengungkapkan bahwa para jenazah warga Saudi sudah diserahkan kepada keluarga masing-masing untuk dimakamkan.

Al-Amri khawatir bahwa jumlah korban tewas akibat banjir Rabu lalu bisa bertambah. Dia mengatakan bahwa sejumlah distrik di sebelah di timur jalan tol Jeddah-Mekkah mengalami dampak yang paling parah. Wilayah-wilayah itu diantaranya Al-Muntazahat, Quaizah, Al-Adl, Al-Sulaimaniyah and Al-Jamaa.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari world, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Menurut Al-Amri jalan tol Al-Harmain mengalami kerusakan akibat banjir dan kini sedang diperbaiki.

Pantauan Departemen Pertahanan Sipil mengungkapkan bahwa tingkat permukaan air di Danau Musk setelah diguyur hujan lebat naik 90 sentimenter. Namun data dari Badan Meteorologi dan Perlindungan Lingkungan Hidup mengungkapkan bahwa permukaan air naik hanya 72,5 sentimeter.

Sementara itu, Kepala Departemen Kesehatan Jeddah, dr. Sami Badawood, mengungkapkan bahwa hampir seluruh rumah sakit kini aman dari bahaya banjir dan siap menerima pasien. Hanya Rumah Sakit Rabigh yang sementara ini tutup karena mengalami gangguan akibat banjir.

¢ VIVAnews

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang world. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment