Sunday, November 29, 2009

Wah..Lady Gaga Ternyata Fobia Seks

Ketika kebanyakan orang berpikir dari news, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke news dari sekadar dasar.
INILAH.COM, Los Angeles " Di atas panggung, dia selalu menyanyi tentang seks. Tapi siapa nyana, Lady Gaga ternyata seorang yang fobia terhadap seks. Nah!

Saat pesta peluncuran album terbaru Fame Monster, Lady Gaga mengatakan bahwa albumnya berisikan hal-hal yang selama ini membuat dia takut. "Takut terhadap alkohol, takut terhadap monster seks, takut terhadap monster cinta, takut terhadap monster diri saya sendiri," katanya menjelaskannya.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai news, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Boleh jadi, aksi panggung Lady Gaga yang selama ini cenderung seronok dan aneh-aneh adalah caranya menutupi ketakutan itu. Di atas panggung, Lady Gaga hampir selalu tampil dengan kostum seksi.

Pernyataan Lady Gaga agaknya ada benarnya bila mengaitkan dengan pernyataan sahabatnya, Mika. Menurutnya, dalam kehidupan sehari-hari, Lady Gaga adalah pribadi yang sepenuhnya berbeda.

"Tak ada hal gila-gilaan seperti yang dipikirkan banyak dipikirkan orang tentang dirinya. Dia sangat normal, sangat manis, dan cerdas. Dia sangat fokus, brilian, dan lucu. Dia tak terlalu serius," ujarnya.

Menurutnya, Lady Gaga membaca seluruh yang diberikan tentang dirinya. Tapi, dia tak terlalu memikirkannya. "Sepanjang dia tahu itu bisa membuat tiket (pertunjukannya) laris, dia akan melakukannya dengan baik," tuturnya. [aa/mor]

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada news.

No comments:

Post a Comment