Saturday, November 28, 2009

Cinta Laura Contek Lady Gaga

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang news? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang news.
VIVAnews - Setelah cukup lama vakum dari dunia tarik suara, Cinta Laura kembali akan merilis album barunya. Demi album barunya ini, Cinta Laura mencontek Lady Gaga yang sedang populer.

Lagu terbaru Cinta di album barunya yang berjudul 'Uang atau Cinta', artis berdarah Jerman ini mengusung jenis musik yang sama dengan Lady Gaga.

Waktu terbaik untuk belajar tentang news adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga news pengalaman selagi masih gratis.

"Genre musiknya itu electro pop seperti Lady Gaga," kata Cinta saat ditemui di Jalan Gaharu, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu 28 November 2009.

Album terbaru Cinta akan dirilis pada 23 Januari 2010 mendatang. Artis berambut panjang ini menjelaskan bila album barunya itu akan berbeda dari album sebelumnya. Acara launching album ini juga akan dibuat sangat berbeda.

"Konsepnya bombastis karena akan ada 3000 dancer. Konsep ini diambil saat Black Eyed Peas tampil di acara Oprah show," tandasnya.

¢ VIVAnews

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai news bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment