Sunday, November 29, 2009

Daydenko Paksa Nadal Angkat Koper

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
VIVAnews - Petenis nomor dua dunia Rafael Nadal terpaksa hengkang dari ATP World Tour Finals setelah dikalahkan Nikolay Daydenko, 6-1, 7-6. Ini merupakan kekalahan kedua beruntun Nadal.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Nadal kalah di set pertama yang berlangsung selama 27 menit. Laman radio New Zealand melaporkan petenis Spanyol ini sempat memimpin 5-4 di set kedua namun Davydenko berhasil merebut servisnya.

Perebutan servis memaksa tie break yang berisi reli panjang. Davydenko menutup pertandingan dengan forehand dahsyat.

Sebelumnya, Robin Soderling menjadi petenis pertama yang mencapai semi-final dengan mengalahkan Novak Djokovic, 7-6 6-1.

¢ VIVAnews
Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment