Saturday, November 28, 2009

Kereta Rusia Itu Ternyata Dibom

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang world, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
VIVAnews - Kereta api Nevsky Express yang dikabarkan tergelincir di Uglovka, Russia ternyata meledak karena bom. Insiden ini menewaskan 26 orang.

Kepala Keamanan Federal Rusia Alexander Bortnikov mengatakan bahwa ahli menemukan pecahan bom dan detonator yang terpasang jam 9:30 Jumat malam, saat dimana kereta api lewat. Bom ini meninggalkan lubang 1,5 meter dan mengebulkan asap di sekitar areal ledakan. "Penyelidikan ke arah terorisme sudah dimulai."

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Sekitar 100 orang terluka dan 18 dinyatakan masih hilang akibat ledakan ini. "Ini pasti serangan teroris," kata Vladimir Markin, juru bicara komite investigasi Kejaksaan Rusia. Kekuatan ledakan itu, kata dia, sama dengan dengan 7 kilogram TNT (bahan pembuat bom).

Kereta super cepat itu mengangkut 663 penumpang. Selain menyelamatkan penumpang, otoritas setempat juga mengerahkan tim untuk menyelidiki penyebab tergelincirnya kereta itu.

Ini bukan kali pertama Nevsky Express mengalami kecelakaan tragis. Pada 13 Agustus 2007, sebuah ledakan menyebabkan kereta api Nevsky tergelincir dari rel sehingga melukai 60 penumpang. Pihak penyelidik menyebut kecelakaan itu akibat aksi teroris.(AP)

¢ VIVAnews

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang world menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang world, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment