Friday, November 27, 2009

Di Acara Ferrari, Alonso Memakai Baju Renault

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang sport menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari sport ahli.
VIVAnews - Fernando Alonso kembali mengunjungi markas Ferrari di Maranello, Italia. Ini adalah kunjungan ketiganya ke tempat itu.

Seperti diberitakan MotorSport, Alonso belum bisa ngebut dengan Ferrari F1 karena masa larangan melakukan tes masih berlangsung. Namun ia menghabiskan waktu berharga dengan para teknisi pada hari Kamis, 26 November 2009.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang sport, terus membaca.

"Saya harus mendapatkan rasa percaya diri bersama tim yang baru. Dan ini bisa dimulai dengan membangun hubungan yang baik dengan para engineer dan mekanik," kata Alonso.

Alonso pindah dari Renault ke Ferrari dengan kontrak berjangka waktu tiga tahun. Dia memastikan tidak membawa satu engineer pun dari tim lamanya.

"Harus saya akui kalau saya merasa cocok dengan banyak engineer yang pernah kerja bersama saya. Tapi saya yakin yang dimiliki Ferrari adalah yang terbaik di dunia."

Pembalap berusia 28 tahun itu mengatakan hal tadi dalam acara ramah tamah yang digelar di Madrid, Spanyol. Dia masih mengenakan kaos dengan logo Renault.

¢ VIVAnews
Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang sport bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment