Sunday, November 29, 2009

Melly Zamri Gagal Menikah?

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan news? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang news.
Rencananya hari ini, Minggu (29/11) Melly Zamri akan menikah, namun pernikahan itu gagal. Ketika dikonfirmasi soal alasannya, Melly malah kabur dari wartawan.

Memang belum ada yang pasti mengenai pernikahan Melly. Namun saat diwawancarai terlihat jelas kalau Melly enggan ditanyai soal pernikahannya itu. Kabarnya, pernikahan Melly gagal karena kesibukan calon suaminya, Aldy Dalmanik.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan news ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke news.

œTolong hargai kesepakatan keluarga kami. Menikah 29 November? Kata siapa, kok gue sendiri pengantinya malah nggak tahu. Pokoknya soal tanggal gue belum bisa bicara, elak Melly ketika ditemui di Pisa Mahakam, Jakarta Selatan, Minggu (29/11).

Namun Melly menegaskan kalau hubungannya baik-baik saja. Ia merasa pernikahan adalah sebuah hubungan yang serius dan tidak main-main.

Ketika wartawan mendesak alasan penundaan pernikahan, Melly malah menghindar dan langsung bergegas pulang.

œSudah ah, pertanyaan kalian sudah kebanyakan. Nggak ada yang ditutup-tutupi. Kalian saja yang tidak tahu kemana kami jalan, tukasnya. [fei]

Ketika kabar tersiar tentang perintah dari news fakta, orang lain yang perlu Anda ketahui tentang news akan mulai untuk secara aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment