Sunday, November 29, 2009

New Moon Jawara Film Terlaris 2009

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.
INILAH.COM, New York - The Twilight Saga: New Moon bertahan di puncak box office. Menyedot US442,5 juta, posisinya sebagai jawara tak tergoyahkan dan menjadi film terlaris 2009.

Mengutip dari situs variety.com film yang dibintangi, Robert Pattinson dan Kristie Stewart ini menjadi film paling laku pada 2009 ini. Kesuksesan itu sudah telihat sejak film ini diluncurkan 16 November 2009 atau resminya 20 November 2009.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Hasil penjualan tiket AS mencapai US$230,7 juta. Sementara di seluruh dunia berhasil mengeruk US$243 juta.

Angka itu jauh di atas peringkat kedua film terlaris, The Blind Side. Film yang dibintangi Sandra Bullock ini hanya mampu meraih uang US$40,1 juta.

Sementara di peringkat ketiga diduduki 2012 yang meraup pendapatan US$18 juta, menyusul dibelakangnya, Old Dogs dan Disney's A Christmas Carol. [aji/mor]

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang news.

No comments:

Post a Comment