Sunday, November 29, 2009

Bank Sentral UEA Siap Jamin Utang Dubai World

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar world dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
VIVAnews - Bank sentral Uni Emirat Arab mengaku akan menawarkan tambahan likuiditas kepada bank lokal dan internasional yang memberikan pinjaman kepada Dubai World.

Sejumlah media, termasuk Wall Street Journal menyebutkan bank sentral UEA juga siap memberikan jaminan kepada para kreditor lokal dan internasional jika Dubai World default.

Jika Anda world fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting world informasi slip oleh Anda.

Dalam pernyataannya, bank sentral Uni Emirat Arab mengungkapkan akan memberikan fasilitas tambahan likuiditas dengan suku bunga 50 basis poin di atas suku bunga Eibor (Emirates Interbank Offered Rate).

Pada Rabu, 25 November 2009, Dubai World mengungkapkan akan menunda pembayaran utang hingga 30 Mei 2010. Ini meningkatkan kekhawatiran potensi kerugian bagi bank lokal dan bank asing. Apalagi, utang Dubai World mencapai US$ 59 miliar, jika ditambah bunga mencapai US$ 80 miliar.

Pengumuman yang dilakukan pada hari Rabu waktu setempat meminta investor untuk bertahan. Bursa saham global pada pekan lalu pun berjatuhan. Pasalnya, perusahaan memiliki magnet terhadap berbagai perusahaan investasi internasional.

¢ VIVAnews

Itu terbaru dari world berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment