Sunday, November 29, 2009

Williams Bawa Cavaliers Tekuk Mavericks

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai sport. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang sport.
VIVAnews - Cleveland Cavaliers berhasil mengalahkan Dallas Mavericks 111-95 dalam lanjutan kompetisi NBA, Minggu, 29 November 2009. Dalam pertandingan ini, Mo Williams tampil mengagumkan dengan menyumbang 25 poin.

Williams belakangan ini seakan terlupakan oleh fans Caveliers. Sosok pemain berusia 26 tahun itu tenggelam di balik bayang-banyang dua ikon Caveliers, LeBron James dan Shaquille ONeal.

Namun ketika berhadapan dengan Mavericks di Quicken Loans Arena, Cleveland, mantan pemain Utah Jazz itu berhasil mencuri perhatian lewat penampilan gemilangnya. Bersama LeBron, Williams mampu menyumbang 25 poin bagi kemenangan timnya.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

Tak hanya itu, seperti dilansir yahoosports.com, pada pertandingan ini Williams mampu menyelesaikan tujuh tembakan tiga angkanya dengan sempurna. "Saya telah melalui beberapa pertandingan dan pertandingan ini menurut sangat baik," kata Williams.

"Sebelumnya, saya belum pernah merasa tidak nyaman dari belakang garis. Namun malam ini saya pikir merupakan salah satu diantara malam-malam tersebut," tambahnya.

Pemain lawan, Dirk Nowitzki juga memuji penampilan Williams. Menurutnya, point guard dengan tinggi badan 185 cm itu punya tembakan yang akurat.

"Keranjangnya menjadi bertambah besar. Williams sedang dalam kondisi on fire. Dia bahkan tidak melewatkan satu tembakan pun tanpa poin," kata Nowotzki.

Hasil Pertandingan Lainnya
Charlotte vs  Washington : 90-78
Orlando vs Milwaukee : 100-98
Portland vs Utah : 92-108
LA Lakers vs Golden State : 130-97

¢ VIVAnews
Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada sport.

No comments:

Post a Comment