Monday, November 30, 2009

Shirren Sungkar Enggan Umbar Perceraian Orang Tua

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada news. Jika Anda memiliki minat khusus dalam news, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
INILAH.COM, Jakarta - Shireen Sungkar enggan mengumbar kepada publik tentang kabar perceraian kedua orang tuanya. Alasannya, masalah keluarga bukan untuk konsumsi masyarakat luas.

"Kita nggak bisa kasih tahu ke publik, karena ini masalah keluarga," ujar Shireen, kepada INILAH.COM via telepon selular, di Jakarta, Selasa (1/12) siang.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang news, terus membaca.

Perceraian ayahnya Mark Sungkar dan Fanny Beauty itu sebenarnya tak diinginkan Shireen dan keluarganya. Buktinya, sebelumnya ia sudah berusaha mendamaikan rumah tangga orang tuanya.

"Sudahlah. Kita kemarin sudah melakukann. Tapi seperti apa hasilnya, tergantung mama dan papa. Jadi itu nggak ada permasalahan," katanya.

Bintang sinetron Cinta Fitri ini menambahkan, "Pasti papa dan mama nggak pernah berantem di hadapan kita. Papa dan mama itu telihat baik-baik aja." [aji/mor]

Ada banyak untuk mengerti tentang news. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment