Friday, November 27, 2009

Asus Tawarkan PC Desktop Dual Core Atom

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.
VIVAnews - Asustek Computer Incorporated (Asus) mengumumkan ketersediaan jajaran mini PC desktop terbarunya, Eee Box 1501. Walaupun mungil, mini desktop Asus terbaru tersebut memiliki optical drive dan chip grafis dedicated dengan output HDMI.

Asusdidesain khusus sebagai perangkat home entertainment, dan diklaim produsen komputer asal Taiwan tersebut sebagai perangkat PC terkecil di dunia yang memiliki slot Super Multi DVD-RW.

VIVAnews lansir dari V3, 27 November 2009, sistem yang compact didalamnya dimotori oleh prosesor Intel dual-core Atom 330 dengan memori 2GB dan 4GB. Tak hanya itu, pada Eee Box 1501 juga dibenamkan hard drive SATA sebesar 250GB, serta adapter grafis Nvidia Ion dengan VGA dan output HDMI, yang mampu menyuguhkan tampilan berdefinisi tinggi 1080p.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Untuk kemampuan suara yang mumpuni, Eee Box 1501 juga mendukung setup speaker surround 5.1 dan output S/PDIF, dan semua unit sistem ini dibenamkan di belakang layar datar monitor.

Di segi konektivitas, perangkat bersistem operasi Windows 7 Home Premium ini mendukung koneksi wireless 802.11b/g/n dan gigabit Ethernet (LAN) 10/100/1000 Mbps, ditambah dua port USB dan slot kartu memori.

Hingga kini, belum ada informasi terkait peluncurannya di Indonesia, tetapi sebagai perbandingan, perangkat 1,2 kg ini dibanderol dengan harga £ 339 di Inggris, atau setara 5,2 juta rupiah.

¢ VIVAnews

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang technology.

No comments:

Post a Comment