Wednesday, November 25, 2009

Van Damme-Lundgren Reuni Universal Soldier

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada news? Berikut adalah up-to-date laporan dari news ahli yang seharusnya tahu.
INILAH.COM, Los Angeles " Dua aktor laga, Jean-Claude Van Damme dan Dolph Lundgren bakal tampil di satu layar dalam film terbaru Universal Soldier. Apa yang beda?

Tahun 1992, keduanya pernah tampil bareng di film dengan tajuk yang sama. Kini, keduanya kembali akan memainkan peran sejenis dan kembali ke layar lebar sebagai pahlawan anti-otot. Mereka tampil dalam lanjutan film tersebut, Universal Soldier: Regeneration.

Van Damme bakal berperan sebagai ˜tentara daur ulang Luc Deveraux. Sedangkan Lundgren memainkan posisi sebagai Andrew Scott, sersan yang jahat.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari news, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Alur ceritanya sendiri dibangun seputar kelompok tentara AS yang meningal di Vietnam. Hanya saja, mereka dibawa kembali ke kehidupan sebagai prajurit super-rahasia AS untuk sebuah proyek pemerintah.

Dalam alur yang baru ini, mereka akan memainkan karakter sebagai petarung yang akan menghentikan dunia dari kehancuran. Ancaman bagi dunia, digambarkan film itu, adalah awan radioaktif yang dibentuk seorang Islam militan yang juga menculik anak-anak Presiden AS.

œLuc kini (kembali) menjadi Universal Soldier lagi dan bergabung dengan tim baru. Diam-diam, tim ini dibentuk di sebuah gudang yang dalam, ujar sebuah sumber.

Menurut sumber tersebut, misinya adalah untuk merebut kembali Chernobyl. œTapi, Luc menemukan salah seorang Universal Soldier yang diaktifkan kembali sebagai kloning dari Sersan Andrew Scott.

Film ini, apa boleh buat, sepertinya bukan untuk konsumsi bioskop. Kabarnya, Universal Soldier: Regeneration akan langsung dibuat dalam format DVD dan dirilis Februari tahun depan. [aa]

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment