Saturday, November 28, 2009

HMI: Jangan Hilangkan Momentum Pembersihan Mafia Peradilan

Current info tentang berita tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru berita info yang tersedia.
Jakarta ( Berita ) :  Ketua Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Arip Musthopa, atas nama organisasinya menyatakan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama aparatnya jangan menghilangkan momentum pembersihan mafia peradilan.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai berita, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

œSBY harus tegas dan mencopot pejabat yang terlibat dalam upaya kriminalisasi pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Karena jika tidak, bisa membuat banyak elemen masyarakat tidak suka, katanya di Jakarta, Sabtu [28/11] .

Bagi PB HMI, menurutnya, ketidaktegasan itu bisa berimbas bukan saja kepada penghilangan momentum pembersihan mafia peradilan. œLebih dari itu, bisa menghilangkan momentum membenahi institusi penegak hukum, khususnya kepolisian dan kejaksaan, ujarnya.

Karena itu, ia mengimbau semua elemen masyarakat yang peduli terhadap upaya pembersihan di tubuh para elite, terutama di lingkup institusi hukum, agar bersama-sama mendobrak ketidaktegasan ini. Ia amat berharap, dengan gerakan massal semua elemen masyarakat itu, mendorong pihak elite untuk bisa bertindak dengan tegas serta tepat untuk kepentingan bangsa. ( ant )

Sebagai pengetahuan Anda tentang berita terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana berita cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment