Friday, November 27, 2009

Eva Mendes Jadi Pelacur Kecanduan Obat

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang news akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada news.
INILAH.COM, London - Eva Mendes bergabung dengan pelacur dan kecanduan obat demi film Bad Lieutenant: Port of calll yang ia mainkan bersama Nicholas Cage. Eva pun sudah jadi pelacur.

Seperti dikutip dari femalefirst, aktris Hollywood ini akan memainkan peran pelacur yang kecanduan obat di film terbaru Bad Lieutenant: Port of calll. Ia akan beradu akting dengan aktor ternama Nicholas cage.



Untuk mendalami karakter pelacur yang diperankannya, Eva melakukan observasi langsung. Bintang latin cantik dan seksi rela menghabiskan waktu dengan mendatangi tempat para pelacur dan berbicara face to face. Hasilnya, Eva jauh merasa bisa memahami pekerjaan pelacur yang sesungguhnya.

Eva mengatakan, "Aku bertemu dengan gadis panggilan. Mereka biasa bertemu klien di apartemen megah. Aku belajar cukup banyak dari mereka, bagaimana caranya bertingkah liar."

Meski ini pertama kalinya bekerjasama dengan sutradara Werner Herzog, sepertinya aktris berusia 35 ini sangat bertanggung jawab menjalani pekerjaannya. [aji/mor]

Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang news. Berbagi pemahaman baru tentang news dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment