Sunday, November 29, 2009

Pelita Jaya Esia Waspada di Final Four

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari sport ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari sport. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala sport kejutan.
VIVAnews - Sukses menumbangkan Satria Muda Britama di Turnamen IBL 2009 belum memuaskan Pelita Jaya Esia. Pelita Jaya Esia tetap harus waspada di final four yang akan digelar di Bandung.

Pelita Jaya Esia menaklukkan SM Britama 57-39 di penyisihan Grup A di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan Jakarta, Minggu malam, 29 November 2009. Alhasil, Andi 'Batam' Poedjakesuma cs menjuarai Grup A yang digelar di Jakarta.

"Meski menang, secara permainan kami tidak puas. Pasalnya, SM tak turun dengan kekuatan terbaik," kata Rastafari Horongbala, Pelatih Pelita Jaya Esia kepada VIVAnews.

Ya, SM memang tak menurunkan enam starternya dalam laga itu. Faisal Julius Ahmad, Youbel Sondakh, Amin Prihantono, Christian 'Dodo' Ronaldo Sitepu, Ronny Gunawan serta Wellyanson Situmorang disimpan Pelatih Fictor 'Ito' Gideon Roring.

Semakin banyak informasi otentik tentang sport Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a sport ahli. Baca terus untuk bahkan lebih sport fakta bahwa Anda dapat berbagi.

SM mengantisipasi kelelahan dan risiko cedera setelah tampil di Asean Basketball League (ABL), sehari sebelumnya. Pada gim itu, SM yang juga jawara Liga Bola Basket Indonesia (IBL) empat tahun terakhir, menaklukkan Thailand Tigers 77-71.

"Mungkin karena melihat SM tak tampil full team, anak-anak mainnya kurang bagus. Mereka seringkali terburu-buru saat menyerang," lanjut Rastafari.

Dalam gim lawan SM, Pelita tampil full team dengan memasang starter terbaiknya: Joullius Iroth, Ary Chandra, Andi Batam, Ponsianus 'Koming' Nyoman Indrawan serta Fityandini.

"Seharusnya kami bisa menang lebih dari itu. Mudah-mudahan kami bisa tampil lebih bagus di final four. Karena kami akan melawan tim besar," kata Rastafari lagi.

Final four Turnamen IBl 2009 akan digelar di GOR C-Tra Arena Bandung, 11 dan 13 Desember 2009. Pelita Jaya Esia akan bersua runner up Grup B yang dimainkan di Bandung, Aspac Jakarta.

Sedangkan semifinal lainnya mempertemukan juara bertahan Garuda Flexi Bandung sebagai juara Grup B melawan SM Britama, runner up Grup A. Final four hanya mementaskan satu gim dan pemenangnya maju ke final, Minggu 13 Desember 2009.

¢ VIVAnews
Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai sport bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment