Friday, November 27, 2009

Magic Jinakkan Atlanta Hawks di Sangkarnya

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan sport.
VIVAnews - Dwight Howard mencetak 22 poin serta 17 rebound dan Vince Carter mengoleksi 21 poin saat membawa Orlando Magic mengalahkan tuan rumah Atlanta Hawks 93-76, Kamis, 26 November 2009.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Hasil ini merupakan kekalahan yang menyakitkan karena mengagalkan Hawks menyamai rekor delapan kemenangan beruntun yang pernah dibukukan pada 1993-94.

Pada pertandingan yang digelar di Phillpis Arena itu, guard Hawks Joe Johnson menjadi top skorer di timnya dengan 22 poin. Namun masih belum cukup memberikan kontribusi bagi timnya untuk bisa mengimbangi Magic.

Forward Hawks Josh Smith juga tampil apik. Ia mencetak 13 poin dan 13 rebound. Jumlah reboundnya ini melebihi rata-ratanya yang 9,3 rebound per pertandingan.

¢ VIVAnews
Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada sport. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada sport.

No comments:

Post a Comment