Monday, November 30, 2009

KD, Siti, Charlie 'ST12' Kolaborasi Kehilanganmu

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang news, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang news.
INILAH.COM, Jakarta - Krisdayanti (KD), Siti Nurhaliza dan Charlie ST12 berkolaborasi dalam single Kehilanganmu. Rencana itu akhirnya terwujud setelah menunggu setahun lamanya.

"Sempat tertunda karena kesibukan masing-masing. Semoga apa yang kita inginkan tercapai dan terealisasi. Saya senang dengan Siti karena dia orang yang selalu memberikan support ke saya," kata KD, di sebuah studio di kawasan Pondon Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/11).

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan sedikit lebih membaca, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Apa yang dikatakan KD disambut sama Situ Nurhaliza.Diva Malaysia ini ternyata sudah mengingkannya sejak lama. "Ini hasrat kami yang sudah lama tapi menghasilkan. Jujur soal ST12 Siti mengenal ST2 12 baru di Anugerah Planet MuzikWaktu itu kita foto sama-sama," akunya.

Impian KD dan Siti, ternyata, impian Charlie ST12 juga."Ini juga menjadi impian saya. Ini jadi kebanggaan. Suara mereka berdua sudah mempunyai kharismatik sendiri. Mereka punya suara yang khas," aku Charle.

Menyudahi pembicaraan KD menambahkan, "Ini adalah apresiasi Charlie terhadap saya. Ini sudah direncanakan sejak setahun lalu bersama Mas Anang. Tapi nggak menyangka akhirnya bekerja sendirian." [aji]

Tidak ada keraguan bahwa topik dari news bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang news, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment