Wednesday, November 25, 2009

Obama Sampaikan Selamat Idul Adha

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari berita jelas bukan pengecualian.
Bandung ( Berita ) :  Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama, menyatakan, ia dan isterinya Michelle, menyampaikan selamat kepada kaum Muslim yang menunaikan ibadah haji tahun ini, serta  kepada warga Muslim di Amerika dan seluruh dunia yang merayakan hari raya Idul Adha.

Ibadah Haji dan Idul Adha, katanya, seperti disampaikan melalui siaran pers Kedubes AS, di Jakarta, Rabu, mengingatkan semua pihak pada kesamaan asal muasal tiga agama utama dunia yang berakar pada Nabi Ibrahim.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang berita ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

Dalam Ibadah Haji, yang merupakan ritual pertemuan terbesar di dunia, tiga juta warga Muslim dari berbagai kalangan " termasuk ribuan Muslim Amerika -  berdoa di Gunung Arafah. Hari berikutnya, warga Muslim di seluruh dunia merayakan  Idul Adha dan berbagi makanan kepada kaum duafa untuk merayakan ketulusan Nabi Ibrahim yang bersedia mengorbankan putranya sebagai wujud kepatuhan kepada Allah.

Tahun ini, dapat dibanggakan bahwa Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan telah bermitra dengan Kementerian Kesehatan Arab Saudi untuk mencegah dan membatasi penyebaran virus H1N1 selama musim Haji.

Kerjasama untuk memerangi virus H1N1 adalah satu cara untuk melaksanakan komitmen pemerintah  Amerika Serikat  untuk bermitra di bidang-bidang yang menjadi kepentingan bersama, katanya.  Atas nama rakyat Amerika, kami ingin menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah Haji " dan Selamat Hari Idul Adha, demikian Obama.   ( ant )

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment