Friday, March 19, 2010

2010, SkyBee Target 600.000 Unit

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada technology. Jika Anda memiliki minat khusus dalam technology, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
VIVAnews - Menggandeng Indosat, SkyBee hari ini menghadirkan dua buah ponsel Qwerty dengan harga terjangkau. Bersama itu, perusahaan yang Astaga.com lifestyle on the net meluncurkan produk perdananya tersebut langsung memasang target.

œDari 10 model ponsel yang akan kami hadirkan di Indonesia, kami mematok 600.000 unit bisa terjual hingga akhir tahun ini, kata Sung Khiun, Chief Commercial Officer PT SkyBee, saat berbincang-bincang dengan VIVAnews, Jumat 19 Maret 2010.

Di tahap awal, kata Sung Khiun, setidak-tidaknya di dua-tiga bulan pertama, pihaknya menargetkan 100 ribu unit. œItu sudah cukup baik untuk brand lokal Astaga.com lifestyle on the net seperti kami, ucapnya.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke technology daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

œUntuk penjualan tahap pertama, kami menyiapkan 15 ribu sampai 20 ribu unit ready, kata Sung Khiun. œIni terus bertambah, karena kami juga tengah memperluas jaringan pemasaran kami dengan dealer-dealer secara nasional, ucapnya.

Sung Khiun menyebutkan, pengiriman terus berlangsung seiring permintaan dealer dan pasar. œSelain distribusi, sekarang ini, kami fokus branding dulu, ucapnya. œMembangun brand awareness di masyarakat sebagai merk dagang Astaga.com lifestyle on the net merupakan tantangan kami saat ini, kata Sung Khiun.

Dibundling dengan paket khusus bundling Indosat, peluncuran SkyBee 80SS dan 83AT dilaksanakan di Plaza Ex Jakarta hari ini. Menurut pantauan VIVAnews, atrium Plaza Ex yang dijadikan lokasi peluncuran dipadati ratusan pengunjung yang rela mengantre demi mendapatkan dua ponsel bundling tersebut.

œMinggu depan, kami gelar prosesi peluncuran serupa di Makassar. Seminggu kemudian, menyusul Surabaya, kata Sung Khiun.

¢ VIVAnews
Mengetahui cukup tentang technology untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang technology, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment