Friday, March 19, 2010

Nuggets Tekuk Hornets, Magic Lewati Heat

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
VIVAnews - Carmelo Anthony menjadi pahlawan kemenangan Denver Nuggets saat menaklukkan New Orleans Hornets 93-80. Melo tampil gemilang dengan mencetak double-double 26 poin dan 18 rebound.

Torehan Carmelo itu menjadi yang terbaik dalam karirnya. Dan penampilan Camelo ini juga ditopang aksi gemlang Nene Hilario dengan 20 poin dan diikuti J.R Smith dengan 17 poin. Padahal pada pertandingan ini, Kenyon Martin tak bisa tampil memperkuat Nuggets.

Bahkan Nuggets sempat unggul 27 poin saat Nene berhasil mencuri bola dan merubah kedudukan menjadi 64-37. Hornets mencoba bangkit di kuarter ketiga dan memperkecil ketinggal  menjadi 79-70.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari sport. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Hornets yang dimotori Darren Collison terus mencoba memimpin perolehan poin di kuarter keempat. Namun hal itu tak cukup menyelamatkan Hornets dari kekalahan.

Di kubu Hornets, Collison dan M Thornton sama-sama menjadi pendulang poin tertinggi di tim dengan 15 poin. Sedangkan Emeka Okafor mencetak double-double dengan 11 poin dan 10 rebound.

Sedangkan di pertandingan lainnya, Orlando Magic berhasil menaklukkan Miami Heat dengan skor tipis 108-102. Bahkan laga ini harus melewati babak perpanjangan waktu atau Over Time (OT).

Penampilan gemilang Dwyane Wade rupanya tak mampu menolong Heat meski sukses mencetak double-double. Padahal Wade telah mencetak 36 poin dan mencetak 10 rebound.

Vince Carter menjadi penyumbang poin tertinggi dengan mengoleksi 27 poin. R Lewis dan D Howard juga ikut andil besar setelah keduanya mampu mencetak double-double. Lewis menyumbang dengan 24 poin dan 11 rebound, sedangkan Howard mengoleksi 10 poin dan 11 rebound.

¢ VIVAnews
Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment