Monday, March 8, 2010

Lagi, Anang Mencium Syahrini

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.
INILAH.COM, Hongkong - Anang dan Syahrini semakin hari semakin mesra saja. Buktinya, Anang tak lagi malu memberikan ciumannya. Maklum, di Hongkong, lagi-lagi Anang mencium Syahrini.

Duda Krisadyanti ini mencium bahu Syahrini di depan 6.000 penonton konsernya di Hongkong. Seperti mengutip situs cumicumi.com. Ciuman bahu itu terjadi di Queen Elizabeth Stadium Minggu (28) Februari informasi beasiswa gratis 2010 lalu. Atau 2 hari setelah Anang mencium Syahrini di Dahsyatnya Awards informasi beasiswa gratis 2010 RCTI, Jumat (26/2).

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang news. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Syahrini yangtampil dengan gaun seksinya langsung dipeluk Anang saat berbalik badan. Spontan atau direncanakan, video yang dimuat itu tiba Anang memeluk Syahrini sambil merangkulkan tangan kirinya ke bagian depan perut Syahrini. Syahrini kaget melotot tak percaya. Namun senyumnya tetap mengembang. Syahrini bahan malah membalas menyikut pelan perut Anang dengan tangan kanannya. Mesra.

Anang lalu tanpa rasa malu mencium bahu dan merangkul Syahrini mesra. Tak hanya ciuman Bahu, duda dua anak ini juga terlihat mengenggam tangan Syahrini penuh kemesraan. Meski pun tak bernyanyi.

Adegan kemesraan itu terus terjadi. Soal itu Anang bicara, "Tadikan season pertama saya sendiri dan sekarang saya ditemani oleh Syahrini dan kita memang berusaha untuk tampilkan yang terbaik di hadapan penonton Hongkong."

Anang menambahan, "Orangnya cantik banget dan kita hanya pasangan duet doang," urai Anang dihadapan 6 ribu penonton. [aji]

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang news menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang news, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment