Tuesday, March 23, 2010

Indra L Brugman: Bibir DP Seperti Bayi

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan news? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang news.
INILAH.COM, Jakarta - Belum lama ini beredar foto ciuman hot Indra L Brugman dengan Dewi Persik (DP). Indra mengaku menikmati ciuman dengan DP. Kata Indra, rasanya seperti mencium bibir bayi.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh news cerita dari sumber-sumber informasi.

"Ibaratnya, saya punya keponakan masih bayi aja. Kalau dekat bibir saja pingin nyosor," kata Indra yang ditemui di bilangan MH. Thamrin, Jakarta, Selasa (23/3) petang.

Foto tersebut diambil saat Indra dan DP bersatu dalam sebuah adegan untuk film Tiran: Mati di Ranjang. Selain mengakui kemahiran akting DP, Indra juga mengakui kalau pasangan mainnya sangat pandai dalam berciuman. "Kan dia sudah menikah beberapa kali. Pasti jago lah," kata Indra memuji. [fei]

Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment