Tuesday, March 30, 2010

TI Rambah Sirkuit Nasional Bulutangkis

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai sport. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
VIVAnews - kompetisi Djarum Sirkuit Nasional Bulutangkis informasi beasiswa gratis 2010 melakukan terobosan baru. Djarum Online menjadi inovasi teknologi untuk mendukung peningkatan kualitas Djarum Sirkuit Nasional mulai tahun ini.

Melalui situs djarumsuper.com para penikmat bulutangkis yang tidak menyaksikan langsung tetap dapat merasakan ketatnya atmosfer persaingan yang terjadi di lapangan. 
 
Djarum Online  ini menampilkan live score pertandingan real time. Dalam rilis yang diterima VIVAnews disebutkan para pengakses situs ini   dapat melihat posisi pemain yang sedang bertanding, durasi pertandingan, berapa kali mendapatkan poin melalui permainan net, smash, drop shot dan lain-lain.
 
Dukungan teknologi beasiswa indonesia ini sudah diujicoba pada dua sirkuit nasional yang digelar pada awal tahun ini yakni di Djarum Sirkuit Nasional Bulutangkis Regional VII di Balikpapan 16-20 Februari dan Regional VIII di Manado 2-6 Maret 2010.

Waktu terbaik untuk belajar tentang sport adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga sport pengalaman selagi masih gratis.

Sekretaris Jenderal PB-PBSI, Jacob Rusdianto menilai bahwa teknologi beasiswa indonesia yang dikembangkan pada Sirnas ini akan memudahkan akses bagi masyarakat luas untuk mengikuti jalannya pertandingan dan Sirnas secara keseluruhan, melihat drawing dan peringkat pemain secara transparan.

"Mudah-mudahan semua upaya ini mampu membuahkan hasil seperti yang kita harapkan bersama. Kejayaan bulutangkis Astaga.com lifestyle on the net di tengah pergaulan masyarakat dunia," ujar Jacob.

Yan Haryadi dari PT. Djarum menegaskan bahwa Djarum bersama pihak lain yang memiliki satu visi dan tujuan senantiasa terpanggil untuk membina atlet bulutangkis Indonesia. œTidak ada cara lain untuk mengharumkan nama bangsa di ajang bulutangkis dunia, selain mencari, menjaring, membina, dan mengasah kemampuan atlet-atlet bulutangkis di seluruh Indonesia, Yan menegaskan.

¢ VIVAnews
Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai sport bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment