Tuesday, March 9, 2010

Hadapi CLS, Pelita Perkuat Lini Pertahanan

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada sport? Berikut adalah up-to-date laporan dari sport ahli yang seharusnya tahu.
VIVAnews - Pelita Jaya Esia akan menjalani pertandingan terakhir di Pool C melawan CLS Knight Surabaya, Selasa 9 Maret 2010. Bertanding di Gelanggang Remaja Soemantri Brodjonegoro, kedua tim ini belum terkalahkan di dua pertandingan sebelumnya.

Kamis 4 Maret lalu Pelita menang telak 82-36 atas Aliansi Jakarta. Berselang dua hari kemudian, gantian Sahabat Semarang dipermalukan 109-30.

Sedangkan CLS juga tidak ketinggalan memukau. Jumat 5 Maret 2010, pasukan Surabaya ini memukul sahabat 92-23. Kedigdayaan CLS berlanjut saat mengalahkan Aliansi, 45-67.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang sport. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Kemenangan CLS atas kedua lawannya itu membuat kubu Pelita bersiaga. Pelatih Pelita, Rastafari Horongbala, melihat masih ada kekurangan dalam diri anak asuhnya di lini belakang

"Kita (Pelita) memang menang di dua pertandingan. Tapi kita menang angka banyak, kebobolannya juga banyak," kata Rastafari pada VIVAnews selepas melawan Sahabat Semarang.

"Untuk lawan CLS, mungkin (lini) pertahanannya aja yang kita perkuat," tambahnya.

Laga ini memang cukup bergengsi mengingat siapa pun yang menang akan jadi juara Pool C. Sebagai pemuncak grup buncit ini akan ditantang oleh Runner Up Pool B. Sedangkan untuk Runner up Pool C akan menghadapi juara Pool B yakni Garuda Flexi.

¢ VIVAnews
Apakah benar-benar ada informasi tentang sport yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment