Tuesday, March 23, 2010

Rahudman – Eldin Hanya Ingin Membangun Kota Medan

Current info tentang berita tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru berita info yang tersedia.

FOTO BERSAMA: Uskup Agung Medan, Anicetus Sinaga diapit pasangan calon walikota dan wakil walikota Medan Rahudman Harahap dan Dzulmi Eldin usai bersilaturrahim di keuskupan Agung Medan. ( Berita Sore/ist )

Medan ( Berita ) : Keinginan pasangan calon walikota/wakil walikota Medan nomor urut 6, Rahudman-Eldin cukup sederhana namun cukup bermakna, mereka hanya ingin menata dan dan membangun kota Medan, agar menjadi kota terbaik di seluruh Indonesia. Rahudman mengakui. bahwa selama menjabat Pj Walikota Medan, belum banyak yang dapat dibuatnya kepada masyarakat Medan.

œSaya sadar selama lima bulan menjabat Pj Walikota belum banyak diperbuat. Saya Astaga.com lifestyle on the net memulai dengan menata pedagang dan membersihkan saluran drainase serta perbaikan jalan.

Tapi saya bertekat bila masyarakat mempercayakan saya menjadi walikota, maka kota ini akan semakin lebih baik untuk kedepannya, ucap Rahudman Harahap didampingi pasangannya Dzulmi Eldin saat mengunjungi Uskup Agung Medan di Kantor Keuskupan Agung Jl. Imam Bonjol, kemarin.

Kunjungan pasangan Rahudman-Eldin itu bertujuan memohon dukungan dan doa kepada Uskup Agung Medan agar pada pilkada 12 Mei, niat dan cita-cita mereka terwujud.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang berita? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

œNiat kami datang kesini memohon dukungan dan doa kepada Uskup Agung, agar apa yang kami cita-citakan dapat tercapai. Apa yang saya lakukan selama lima bulan menjabat Pj walikota Medan belum dapat memuaskan keinginan masyarakat. Untuk itu bila dipercaya kembali memimpin kota Medan, saya akan berbuat yang terbaik, tutur Rahudman.

Uskup Agung Medan, Anicetus Sinaga mengatakan, sebagai umat beragama secara keseluruhan haruslah tetap menjaga kesejahteraan, kedamaian, kelestarian dan kerukunan umat beragama. Dirinya hanya bisa mendoakan untuk masa depan Rahudman Harahap dan Eldin dapat lebih baik lagi dan semua keinginan dapat terwujud.

Pastor Alamsyah menambahkan, Rahudman Harahap merupakan sosok tegas dan bijaksana dalam mengambil keputusan. Contoh yang telah ditunjukkan bisa menyelesaikan persoalan kebersihan dan lainnya selama lima bulan. Menurutnya, Rahudman juga peduli dengan sesama umat beragama, tidak hanya Islam, tapi juga dengan agama lain.

œSaya mendukung sepenuhnya Pak Rahudman. Bila terpilih nanti tetaplah membangun kota ini. Pasangan ini merupakan pemimpin yang tepat untuk Medan, ucapnya.

Sementara itu Anggota DPD asal Sumut Parlindungan Purba yang ikut hadir berharap pasangan dengan nomor urut 6 itu berhasil menjadi pemenang, agar dapat melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan lima bulan lalu.

Dia juga meminta pasangan ini tetap pada komitmen semula membangun Medan lima tahun ke depan. Parlindungan juga menekankan pasangan yang didukung Partai Demokrat dan Golkar ini tetap menjadi sahabat masyarakat. ( yenni )

Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment