Monday, March 15, 2010

Pengacara Ari Muladi Batal Jalani Pemeriksaan di KPK

Ketika kebanyakan orang berpikir dari xbox cheat, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke xbox cheat dari sekadar dasar.
Jika Anda xbox cheat fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting xbox cheat informasi slip oleh Anda.

JAKARTA--MI: Kuasa hukum Ari Muladi, Sugeng Teguh Santosa, batal menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Padahal KPK telah menjadwalkan pemeriksaan Sugeng sebagai saksi untuk tersangka Anggodo Widjojo pada Senin (15/3).

Sugeng meminta penyidik menjadwal ulang, karena dirinya harus menghadiri acara keluarga. "Saya minta tunda pemeriksaan menjadi hari Rabu (17/3), karena memang ada acara keluargayang tidak bisa saya tunda hari ini," ujarnya ditemui saat keluar dari gedung KPK.

Dalam kesempatan tersebut, Sugeng juga membantah jika Yulianto yang disebut-sebut menerima uang dari Ari Muladi adalah Yudi Priyanto, putra Wakil Ketua KPK Bibit Samad Rianto.

"Yudi Prianto bukan Yulianto, saya tidak kenal dengan Yudi," cetusnya. (NJ/OL-7)

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada xbox cheat.

No comments:

Post a Comment