Sunday, March 14, 2010

Massa Keluhkan Panasnya Suhu Lintasan

Ketika Anda memikirkan sport, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari sport yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.
VIVAnews - Meski berhasil meraih juara dua di Grand Prix Bahrain, Felipe Massa, masih memiliki 'ganjalan'. Pembalap Ferrari itu mengeluhkan panasnya lintasan Bahrain International Circuit hingga berpengaruh pada penguapan bahan bakar.

Massa menceritakan bagaimana ia mengawali balapan Minggu 14 Maret informasi beasiswa gratis 2010 dengan cukup baik. Namun, di tengah balapan, mobil F10 yang dikendarainya mulai bermasalah.



"Tiba-tiba saya memiliki masalah dalam kaitannya dengan suhu di dalam mobil dan temperatur yang membuat konsumsi besar di bahan bakar," keluh Massa selepas balapan seperti dilansir ITVF1.

"Jadi saya mulai menghemat bahan bakar di 25 lap terakhir bahkan mungkin 30 laps. Sesudah itu tak ada lagi yang bisa dilakukan," tambahnya.

Meski mengalami masalah ini, Massa tetap tampil impresif di GP perdana musim 2010. Padahal pria asal Brasil itu Astaga.com lifestyle on the net saja pulih dari kecelakaan hebat pada Juli 2008 lalu di Hungaria. Ia bersama rekan barunya, Fernando Alonso, memuncaki klasemen sementara.

Alonso berhasil keluar sebagai juara pertama dan berhak atas poin 25. Sedangkan Massa yang finish di belakang Alonso, memiliki poin 18. "Balap ini terasa baik dan fantastis untuk kami," kata Massa.

¢ VIVAnews
Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada sport. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari sport.

No comments:

Post a Comment