Monday, March 29, 2010

Ayahanda tak Tenang Melepas Nia Ramadhani

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang news akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada news.
INILAH.COM, Jakarta - Ayahanda Nia, Priya Ramadhani mengaku tidak tenang melepas putri tercintanya itu menjadi istri Ardie Bakrie. Kok bisa? Bukannya sudah merestui.

"Nggak jamin nikah umur 30 ada jaminan rumah tangganya baik. Mungkin Tuhan menentukan nikah cepat. Lagipula hubungannya sudah lama. Kalau baik kenapa dilambat-lambatin nanti nggak baik," ungkap ayahanda Nia, Priya Ramadhani, saat ditemui di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (29/3).

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan sedikit lebih membaca, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Namun, Priya mengaku tidak tenang. Maklum, sebentar lagi putri kesayangannya menjadi istri Ardie.

"Kelihatan tenang. Tapi namanya ayah, anak mau kawin ya nggak tenang. Kayak anak diminta orang, dan bukan kehilangan anak tapi nambah anak, dan nambah mantu," paparnya tersenyum.

Ardie dan Nia akan melangsungkan akad dan resepsi pernikahan pada 1 April 2010. Setelah sebelumnya, menjalani prosesi siraman pada tanggal 31 Maret 2010. [aji]

Ada banyak untuk mengerti tentang news. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment