Wednesday, March 10, 2010

M Jasin Bantah Pimpinan KPK Terbelah

Ketika kebanyakan orang berpikir dari xbox cheat, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke xbox cheat dari sekadar dasar.
Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan xbox cheat ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke xbox cheat.

JAKARTA--MI: Wakil Ketua bidang Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) M Jasin membantah beasiswa indonesia yang menyebutkan pendapat pimpinan KPK terbelah dalam pengusutan kasus Bank Century.

"Isu komposisi itu tidak benar. Pimpinan KPK tetap solid dan bekerja secara kolektifdan kolegial," ujarnya, di Jakarta, Rabu (10/3).

Sebelumnya, sumber di internal KPK menyebutkan, pendapat pimpinan KPK terbelah dengan komposisi 2 : 2 : 1. Dua pimpinan menilai penanganan kasus ini sudah cukup bukti untuk dinaikkan dari tingkat penyelidikan ke tingkat penyidikan. Sementara dua pimpinan lainnya sebaliknya, penanganan Century tidak bisa diteruskan ke penyidikan karena tidak terdapat unsur tindak pidana korupsi. Satu pimpinan yang tersisa menyatakan abstein atau tidak menyatakan pendapat.

Jasin menegaskan, KPK tetap bekerja secara profesional. "Yang jelas KPK tetap bekerja secara profesional dan tetap independen dalam melaksanakan tugas dan fungsi lembaga," tutup Jasin. (NJ/OL-7)

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada xbox cheat. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada xbox cheat.

No comments:

Post a Comment