Thursday, March 18, 2010

Kisah Cinta Itu Tak Selamanya Indah

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari news jelas bukan pengecualian.
INILAH.COM, Jakarta - Kisah cinta tak selamanya harus indah. Buktinya, Joy Tobing kabur dengan pria beristri karena hubungannya tidak disetujui orang tuanya. Sementara Kiki 'The Potters' harus sumpah pocong gara-gara Nikita Mirzani.

Hubungan Joy dengan Daniel, seorang pengusaha asal Medan, tak direstui orantuanya karena diketahui Daniel telah memiliki istri yang kini tengah mengandung dan telah dikarunia dua anak.

Keterangan ini diperoleh dari adik Joy, Jeffry Agustinus Tobing. Menurut Jeffry, Joy meninggalkan rumah sejak 24 Februari 2010.

Sebelum Joy kabur, keluarga Joy tidak menaruh curiga sedikit pun kepada Daniel. Mereka menerima Daniel dengan baik, bahkan sudah merestui Joy dan Daniel menikah. Bahkan sebelum Joy kabur dari rumah, sempat ada pertemuan antara keluarga Daniel dengan keluarga Joy untuk membahas masalah pernikahan Joy dengan Daniel.

"Setelah ada pertemuan keluarga, Joy izinikut bersama Daniel. Katanya ada barang yang tertinggal. Namun setelah itu, dua hari Joy tidak pulang dan memberi kabar. Baru sekitar 27 Februari, Joy menelepon dan bilang minta maaf dan akan segera pulang secepatnya," terang Jeffry saat dihubungi di Jakarta, Rabu (17/3).

Setelah kejadian itu, keluarga Joy menjadi sangat khawatir. Hingga berita indonesia bukan foto bugil ini diunggah, pelantun lagu Terima Kasih itu belum juga pulang ke rumah orangtuanya.

Mengagetkannya, Joy Tobing yang kabur bersama Daniel Sinambela sejak 24 Februari lalu dikabarkan telah menikah. Kabar ini diketahui oleh tetangga sekitar rumah Joy.

Kabar itu diketahui sekitar tiga minggu lalu oleh tetangga sekitar rumah Joy, di Mampang, Jakarta Selatan. Para tetangga mendengar ada keributan antara keluarga Joy dengan tiga tamu yang diduga utusan Daniel untuk memberi kabar kalau Joy dan Daniel sudah menikah. Tamu itu sempat dipukul dan diteriaki maling.

"Mereka sempat dipukuli ibunya Joy. Karena kejadian itu, di tempat ini jadi ramai dan ketiga orang itu sempat diamankan warga," terang seorang tetangga Joy yang tidak mau disebutkan namanya.

Menurut tetangga, ketiga orang itu membawa makanan untuk keluarga Joy. Namun karena orangtua Joy tidak terima, ketiga orang itu pun diusir. "Mereka mau mengabarkan kalau Joy sudah menikah," tuturnya.

Urusan ini akhirnya harus berujung di kantor polisi. Terbukti, pihak Kepolisian wilayah Mampang, Jakarta Selatan, turun tangan menangani kasus Joy Tobing. Namun bukan menangani kasus Joy kabur, tapi lebih karena kasus pengeroyokan di rumah Joy tersebut.

Beda Joy Tobing, beda pula dengan Kiki 'The Potters' dan Nikita Mirzani. Kisah cinta keduanya harus bermasalah di polisi, karena Nikita melaporkan Kiki dengan tuduhan telah menganiayanya.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke news daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

Nikita Mirzani membeberkan kisah yang terjadi pada Kamis, (25/2), saat keduanya check in di kamar sebuah hotel di Jakarta Barat. Awalnya keduanya hanya berbincang santai, hingga akhirnya terjadi pertengkaran.

Saking emosinya, menurut pengakuan Nikita, Kiki yang emosi langsung menyiram air termos panas ke arah pundak cewek seksi berambut panjang itu. Kulit Nikita pun melepuh. Saat itu, Nikita memaafkannya.

"Aku sempat nangis, teriak. Dia langsung meluk dan minta maaf karena khilaf," ungkap Nikita.

Setelah itu Kiki meminta Nikita merahasiakan kejadian itu. Nikita menurutinya karena saat itu keduanya masih berhubungan.

Namun kini kenyataan sudah berbeda. Nikita sudah tak sayang lagi sama Kiki. Apalagi cinta. "Kalau sekarang sudah nggak. Ke laut aja," katanya.

Lebih dari itu, Nikita siap bertanggung jawab atas pernyataannya. Ia siap sumpah pocong.

"Anak kecil aja bisa sumpah. Sekarang aku tantangin Kiki, berani nggak Kiki sumpah pocong? Kalau berani silakan. Jangan kayak banci aja. Sekalinya keluar bergerombolan," imbuhnya.

Saat ini Nikita sudah melaporkan kasusnya ke Polda Metro. Begitu juga dengan Kiki yang melaporkan Nikita ke polisi. Jumat (5/3) Kiki melaporkan Nikita dengan tuduhan pasal 310 dan 311 dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Atas tuduhan tersebut Kiki menganggap Nikita depresi. Meski tak terima dan siap menuntut balik Nikita, Kiki menyanggupi tantangan sumpah pocong Nikita. Tentunya untuk membersihkan namanya.

"Dalam agama Islam itu nggak ada sumpah pocong, tapi kalau itu memang diharuskan saya berani. Matipun saya berani. saya siap mati untuk kebenaran," ujar Kiki usai membuat BAP di Polda Metro Jaya, Jl Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Rabu (17/3) petang.

Vokalis The Potters ini mengaku menyelesaikan kasus hukum yang menerpanya. Ia juga mengaku siap menuntut balik Nikita. Kiki yang sama sekali merasa tak salah, malah bingung atas tindakan mantan kekasihnya itu.

"Saya nggak tahu motifnya apa. Oleh karena itu kita sampaikan semuanya ke polisi," imbuhnya.

Kasus Kiki dan Nikita, menyangkut tuduhan Nikita terhadap Kiki yang telah menganiaya dirinya. Kasus yang sudah ditangani polisi ini, sudah bergulir sejak tiga pekan lalu. [mor]

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang news.

No comments:

Post a Comment