Tuesday, March 23, 2010

Nama Kaka 'Slank' Dicatut Produk Minuman Berakohol

Jadi apa yang news benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang news - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.
INILAH.COM, Jakarta - Nama Kaka dicatut untuk oleh produk merk minuman berkadar alkohol 40 persen di Manado. Merasa dirugikan, Kaka dan Slank pun berupaya menempuh jalur hukum.

"Kita tahu misi Slank jelas, no drugs no alkohol. Sehingga ini jelas merusak reputasi Kaka dan Slank. Ini perbuatan melawan hukum dan kami akan ambil langkah hukum," terang kuasa hukum Slank, Riri Purbasari yang diamini personel Slank lainnya saat ditemui di markas Slank, Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (23/3).

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai news, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Kaka mengaku mengenal orang yang telah menyatut namanya, yang berinisial N. Awalnya, Kaka berfikir orang tersebut berniat baik. Namun ia tak menyangka kalau akhirnya akan dimanfaatkan.

"Gue kenal dengan orang ini, lima tahun lalu. Waktu itu dia bawa pegawai, katanya dia Slankers berat, dia minta foto dan gue mengiyakan," kata Kaka.

Kabar Kaka menjadi ikon merk minuman keras sempat membuat proter Slankers Tanah Air. Seorang Slankers asal Manado yang pertama kali membeberkan berita indonesia bukan foto bugil tersebut.

"Yang melaporkan itu Slankers dari Manado. Yang jelas Kaka dan Slank sangat tersinggung dan tidak suka. Jangankan minuman, rokok saja kami tidak pernah menawarkan untuk menghisap secara langsung," timpal Bimbim. [fei]

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment