Wednesday, March 31, 2010

Istri Gayus akan Turut Diperiksa

Ketika kebanyakan orang berpikir dari xbox cheat, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke xbox cheat dari sekadar dasar.
Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

JAKARTA--MI: Kepala Divisi Humas (Kadivhumas) Polri Irjen Pol Edward Aritonang mengatakan, istri Gayus Tambunan, Milana Anggraeni akan menjalani pemeriksaan terkait kasus pencucian uang sebesar Rp28 miliar dengan tersangka suaminya.

"Ia (Milana) nanti diperiksa, sekarang belum. Masih lanjutkan pemeriksaan Gayus," kata Edward di Mabes Polri di Jakarta, Kamis (1/4).

Edward menuturkan pihaknya menerima beasiswa indonesia dari Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri, Komisaris Jenderal Pol Ito Sumardi yang menginformasi Milana Anggraeni sudah berada di Jakarta.

Namun Edward belum mengetahui pasti di mana posisi pegawai di Kantor Sekretariat DPRD DKI Jakarta itu.

Sebelumnya, Mabes Polri menginformasikan ada transfer dana mencurigakan sebesar Rp3,6 miliar yang diterima Milana dari rekening Gayus Tambunan.

Edward juga mempersilahkan jika Milana berencana mendatangi Mabes Polri guna menjenguk suaminya itu.

Kabareskrim Polri, Komisaris Jenderal Pol Ito Sumardi juga memastikan Milana sudah berada di Jakarta dan berencana untuk menemui suaminya di Mabes, namun belum tahu waktunya.

Ito menjelaskan Milana dalam perlindungan Mabes Polri karena polisi berharap kasus Gayus tidak menjadi ancaman bagi keluarga.

Jenderal polisi bintang tiga itu menyatakan penyidik akan meminta keterangan Milana dalam waktu dekat tergantung mekanisme pemeriksaan.

Gayus dan Milana sempat melarikan diri ke Singapura pada 24 Maret informasi beasiswa gratis 2010 setelah polisi menetapkan tersangkan terhadap Gayus terkait dugaan kasus pencucian uang dan korupsi pada rekeningnya yang mencurigakan sebesar Rp28 miliar.

Polisi akhirnya bisa membawa pulang Gayus setelah pegawai Direktorat Jenderal Pajak itu bersedia pulang secara sukarela ke Indonesia, guna mempertanggungjawabkan tuduhannya, Rabu (31/3). (Ant/OL-7)

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang xbox cheat bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment