Friday, March 26, 2010

Presiden akan Pulang Kampung seusai Buka KSN

Ketika kebanyakan orang berpikir dari xbox cheat, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke xbox cheat dari sekadar dasar.
SURABAYA--MI: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan akan pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur usai membuka Kongres Sepak Bola Nasional (KSN) di Malang.

Kepala Biro Humas Pemprov Jatim, Gunarto, di Surabaya, Jumat (26/3), mengatakan, Presiden akan melakukan perjalanan darat dari Malang menuju Pacitan melalui Batu, Kediri, Nganjuk, Madiun, dan Ponorogo pada 31 Maret 2010.

"Pada tanggal tersebut, tidak ada rangkaian kegiatan apa pun karena perjalanan dari Malang menuju Pacitan membutuhkan waktu lama," katanya.

Baru pada esok harinya, Presiden menemui seluruh kepala desa dan camat se-Kabupaten Pacitan sebelum kembali ke Jakarta melalui jalur udara dari Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Iswahyudi, Maospati, Magetan.

Presiden memulai kunjungannya di Jatim, Senin (29/3) mendatang dengan mendatangi lokasi semburan lumpur panas PT Lapindo Brantas di Porong, Kabupaten Sidoarjo dan berdialog dengan para korban.

Semakin banyak informasi otentik tentang xbox cheat Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a xbox cheat ahli. Baca terus untuk bahkan lebih xbox cheat fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Sebelum ke lokasi semburan, Presiden mendengarkan paparan dari Badan Penanggulangan Lumpur Sidoarjo (BPLS) dan Bupati Sidoarjo Win Hendrarso mengenai penanganan dampak sosial dari semburan lumpur itu di Pendapa Delta Wibawa Sidoarjo.

Dari Porong, Presiden langsung menuju Malang untuk menghadiri acara gelar kesehatan penanggulangan bencana nasional di Lanud Abdurrahman Saleh. Kemudian menyempatkan diri mengunjungi agrowisata di Kota Batu.

Selanjutnya, Presiden membuka KSN di Gelora Ken Arok Malang, Selasa (30/3). Dalam kesempatan tersebut, Presiden akan menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Menegpora dan Menteri BUMN.

Setelah rangkaian acara di Gelora Ken Arok selesai, kunjungan informasi lowongan kerja terbaru Presiden dilanjutkan ke Batu untuk memimpin penanaman sejuta pohon.

"Kemudian pada sore harinya, Presiden akan menyaksikan pertandingan persahabatan Arema Malang melawan kesebelasan Sekolah Tinggi Administrasi Negara (STAN) di Stadion Kanjuruhan," kata Gunarto.

Menurut dia, kunjungan Presiden di Jatim pada 29 Maret hingga 1 April informasi beasiswa gratis 2010 itu merupakan rangkaian kunjungan informasi lowongan kerja terbaru kepresidenan terlama. (Ant/OL-7)

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment