Saturday, March 20, 2010

Kompolnas akan Panggil Ito dan Susno

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari xbox cheat jelas bukan pengecualian.
Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang xbox cheat.

JAKARTA--MI: Permasalahan di tubuh Kepolisian Republik Astaga.com lifestyle on the net kian terbuka di mata publik. Tak bisa dipungkiri ada perseteruan didalam jajaran elit internal Polri.

Menyikapi hal tersebut, Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) berniat memanggil Kabareskrim Polri Komjen Ito Sumardi dan mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji. "Kami prihatin. Karena itu, saya ingin mengundang Pak Susno untuk bertemu dan mendengarkan lebih jauh tentang sikapnya yang menyebut ada makelar kasus di Polri," kata Komisioner Kompolnas Adnan Pandu Praja saat berbincang dengan Media Indonesia (MI), Sabtu (20/3).

Adnan tidak menjelaskan secara rinci mengenai esensi dari diundangnya Susno. Tapi, dia tidak menyangkal undangan itu untuk memperjelas sikap Susno yang belakangan ini seperti bertentangan dengan korpsnya sendiri, Polri.

"Ketemu dulu. Setelah itu kan bisa diketahui apa alasannya (membuka aib Polri). Kita tunggu kehadirannya nanti," tambahnya.

Sebelum memanggil Susno, Kompolnas akan memanggil Kabareskrim Polri Komjen Ito Sumardi terlebih dahulu. Pemanggilan terhadap Ito rencananya akan dilakukan minggu depan. Pemanggilan dua jenderal bintang tiga itu dianggap Adnan agar ada beasiswa indonesia yang berimbang dan tidak memihak.

Adnan menyadari posisi Kompolnas sama seperti Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, yaitu berada di bawah Presiden. Karena itu, dirinya hanya akan menanyakan sikap Susno dan reaksi dari Polri sendiri terkait laporan markus tingkat jenderal di Polri. (*/OL-04)

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang xbox cheat. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment