Tuesday, March 9, 2010

Jenazah Presiden Siprus Ditemukan

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai world adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang world, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
VIVAnews - Kepolisian Republik Siprus membenarkan telah menemukan sisa jenazah mantan Presiden Tassos Papadopoulos, Selasa 9 Maret 2010. Desember tahun lalu, satu hari menjelang peringatan satu tahun wafatnya Papadopoulos karena kanker paru-paru.

Seperti dikutip dari laman stasiun televisi BBC, sisa jenazah ditemukan di sebuah pemakaman di ibukota Nicosia. Uji DNA membuktikan bahwa jenazah itu merupakan tubuh Papadopoulos. Namun motif pencurian itu belum terungkap. Menurut polisi, pencurian itu tampak terencana.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke world daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

Papadopoulos meninggal di Nicosia pada usia 74 tahun pada 2008. Veteran politikus Siprus Yunani tersebut mulai menjabat sebagai presiden pada 2003, tetapi kalah dalam pemilihan umum tahun 2008.

Pada pemilihan umum tersebut, Papadopoulos dikalahkan oleh Demetris Christofias, mantan mitra koalisinya. Salah satu pencapaian Siprus di bawah kepemimpinan Papadopoulos adalah keanggotaan Republik Siprus di Uni Eropa pada 2004.

hadi.suprapto@vivanews.com

¢ VIVAnews
Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang world. Berbagi pemahaman baru tentang world dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment