Monday, March 29, 2010

Keluarga Nia Ogah Ikut Campur

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang news, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang news.
INILAH.COM, Jakarta - Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie akan segera menikah pada 1 April 2010. Usai pernikahan itu, ayahanda dan keluarga Nia tak lagi ikut campur. Semua terserah Nia dan Ardie.

"Setelah menikah, Nia mau kegiatan apa saya sudah nggak ikut campur. Itu keputusan mereka berdua," ungkap ayahanda Nia, Priya Ramadhani, saat ditemui di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (29/3).

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang news. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

Priya, namun begitu tetap berharap. Ia ingin Nia dan Ardie bahagia.

"Semoga Ardie dan Nia bisa mengarungi bahtera yang baik, saling percayai, saling mengingatkan sampai akhir hayatnya," tuturnya.

Harapan lainnya, Priya ingin secepatnya mempunyai cucu. Ia mengatakan, "Iyalah segera mungkin dapat cucu. Nia bilang sepengasihnya Allah Swt. saja."

Ardie dan Nia akan melangsungkan akad dan resepsi pernikahan pada 1 April 2010. Setelah sebelumnya, menjalani prosesi siraman pada tanggal 31 Maret 2010. [aji]

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang news. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment