MEDAN (Berita):Pembalap MotoGP dari tim Fiat Yamaha, Valentino Rossi menyapa para penggemarnya di Medan , Sumatera Utara, Minggu [28/02]. Sekira 400-an orang bikers Yamaha memadati Hotel Grand Aston Internasional Medan, cukup terhibur dengan kehadiran juara dunia lowongan kerja terbaru sembilan kali tersebut. Kedatangan Rossi ke kota ini merupakan kunjungan perdananya sekaligus untuk memperkenalkan tagline semakin di depan yang menempel di jaket dan fairing belakang motor juara dunia lowongan kerja terbaru tersebut untuk musim balap 2010. Ke-400 orang tersebut merupakan para pembeli sepeda motor Yamaha Jupiter dan Jupiter MX. 292 orang merupakan konsumen Yamaha dari wilayah Aceh, Sumatera Utara, Kepulauan Riau, dan Daratan Riau, kata President Director PT Yamaha Motor Kencana Astaga.com lifestyle on the net (YMKI), Dyonisius Beti ketika ditemui di Hotel Aston Medan, kemarin. Selain para konsumen Yamaha, para peserta acara bertajuk Meet and Great Valentino Rossi 2010³ tersebut juga datang dari perwakilan para pelajar yang memenangkan kompetisi essay dengan tema Valentino Rossi. Setelah acara meet and great, para penggemar ini akan makan siang bareng dengan pembalap kelahiran 16 Februari 1979 itu. Setelah ketemu mereka juga akan dipersilahkan makan bareng bersama Rossi dan segenap manajemen Yamaha, tambah Eddy. Selesai makan siang bareng, ratusan penggemar pembalap bernomor 46 itu kemudian digiring ke lokasi Hill Park Sibolangit, Medan , Sumatera Utara. Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:
Di sini Rossi tidak ikut serta, melainkan beranjak ke Yamaha Center Medan untuk menemui beberapa anak yatim piatu. Kita ada anak-anak yatim piatu perwakilan dari agama Islam, Kristen, Hindu, dan Budha, kata Eddy. Para anak-anak yatim piatu itu, lanjut dia, akan mengadakan lomba menggambar dan mewarnai yang hasilnya akan dinilai oleh rekan setim Jorge Lorenzo tersebut. Ketika tiba di Yamaha Center Rossi langsung dikalungi ulos, kemudian dia juga akan memberikan t-shirt Yamaha yang sudah ditandatangai bukan hanya Rossi tapi seluruh tim Fiat Yamaha, pungkas Eddy. Tagline Semakin di Depan Valentino Rossi mengaku, penggunaan tagline semakin di depan pada jaket dan fairing belakang Yamaha M1 milinya akan menjadi semangat Astaga.com lifestyle on the net baginya ketika balapan. Demikian diutarakan pembalap berusia 31 tahun ini dalam jumpa pers yang diselenggarakan di Hotel Aston Medan , Minggu (28/2).Menurut dia sebuah kebanggan tersendiri ketika tagline khas dari PT Yamaha Motor Kencana Astaga.com lifestyle on the net (YMKI) sejak 2002 akhir tersebut di atribut balapnya. Ini akan jadi semangat ultra Astaga.com lifestyle on the net buat saya, kata Rossi. Sementara itu President Director YMKI Dyonisius Beti menekankan, penggunan tagline tersebut sengaja dilakukan guna memotivasi Rossi dan Jorge Lorenzo untuk terus menjadi yang terdepan dalam kejuaraan MotoGP. Kita ingin kedua pembalap itu menjadi juara dunia lowongan kerja terbaru yang semakin didepan, tegas Dyon. Ia menambahkan, para pembalap itu mengetahui arti Semakin di depan. Terutama Rossi ketika syuting tayangan televisi komersial untuk iklan Yamaha Jupiter MX pun dia sudah menanyakan artinya apa. Dan sekarang ketika itu dipakai oleh dia sendiri Rossi sangat senang, papar Dyon.Pria ini juga menjelaskan, digunakannya tagline semakin di depan pada dua pembalap MotoGP tim Fiat Yamaha itu demi menunjukkan eksistensi Yamaha Astaga.com lifestyle on the net di mata dunia. Biar seluruh dunia lowongan kerja terbaru tahu tentang Yamaha Indonesia, dan ini pertama kalinya dalam sejarah YMKI, tagline yang sduah kita pakai sejak 2002 ditonton jutaan pasang mata di seluruh dunia lowongan kerja terbaru yang menyaksikan MotoGP, ujarnya.(irm)
Di sini Rossi tidak ikut serta, melainkan beranjak ke Yamaha Center Medan untuk menemui beberapa anak yatim piatu. Kita ada anak-anak yatim piatu perwakilan dari agama Islam, Kristen, Hindu, dan Budha, kata Eddy. Para anak-anak yatim piatu itu, lanjut dia, akan mengadakan lomba menggambar dan mewarnai yang hasilnya akan dinilai oleh rekan setim Jorge Lorenzo tersebut. Ketika tiba di Yamaha Center Rossi langsung dikalungi ulos, kemudian dia juga akan memberikan t-shirt Yamaha yang sudah ditandatangai bukan hanya Rossi tapi seluruh tim Fiat Yamaha, pungkas Eddy. Tagline Semakin di Depan Valentino Rossi mengaku, penggunaan tagline semakin di depan pada jaket dan fairing belakang Yamaha M1 milinya akan menjadi semangat Astaga.com lifestyle on the net baginya ketika balapan. Demikian diutarakan pembalap berusia 31 tahun ini dalam jumpa pers yang diselenggarakan di Hotel Aston Medan , Minggu (28/2).Menurut dia sebuah kebanggan tersendiri ketika tagline khas dari PT Yamaha Motor Kencana Astaga.com lifestyle on the net (YMKI) sejak 2002 akhir tersebut di atribut balapnya. Ini akan jadi semangat ultra Astaga.com lifestyle on the net buat saya, kata Rossi. Sementara itu President Director YMKI Dyonisius Beti menekankan, penggunan tagline tersebut sengaja dilakukan guna memotivasi Rossi dan Jorge Lorenzo untuk terus menjadi yang terdepan dalam kejuaraan MotoGP. Kita ingin kedua pembalap itu menjadi juara dunia lowongan kerja terbaru yang semakin didepan, tegas Dyon. Ia menambahkan, para pembalap itu mengetahui arti Semakin di depan. Terutama Rossi ketika syuting tayangan televisi komersial untuk iklan Yamaha Jupiter MX pun dia sudah menanyakan artinya apa. Dan sekarang ketika itu dipakai oleh dia sendiri Rossi sangat senang, papar Dyon.Pria ini juga menjelaskan, digunakannya tagline semakin di depan pada dua pembalap MotoGP tim Fiat Yamaha itu demi menunjukkan eksistensi Yamaha Astaga.com lifestyle on the net di mata dunia. Biar seluruh dunia lowongan kerja terbaru tahu tentang Yamaha Indonesia, dan ini pertama kalinya dalam sejarah YMKI, tagline yang sduah kita pakai sejak 2002 ditonton jutaan pasang mata di seluruh dunia lowongan kerja terbaru yang menyaksikan MotoGP, ujarnya.(irm)
No comments:
Post a Comment