Sunday, March 14, 2010

Nova/Liliyana Tumbang, Indonesia Tanpa Gelar

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan sport.
VIVAnews - Satu-satunya harapan Astaga.com lifestyle on the net di kejuaraan All England, Nova Widianto/Liliyana Natsir, tumbang di babak final ganda campuran, Minggu 14 Maret 2010.

Bertanding di Birmingham, Inggris, pasangan Merah Putih ini kandas dari pasangan China, Zhang Nan/Zhao Yunlei 21-18 23-25 21-18.

Pertandingan berlangsung cukup sengit dan memakan waktu lebih dari satu jam. Di set pertama, pasangan Astaga.com lifestyle on the net sempat mengimbangi lawannya itu dengan memperoleh angka cukup cepat. Nova/Liliyana meraih tiga poin berturut-turut.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Namun perjuangan itu dipatahkan pasangan China dan membuat Nova/Lilyana terhenti di angka 18.

Masuk set kedua, terjadi kejar-kejaran angka yang sangat seru di antara kedua pasangan. Awalnya pasangan Astaga.com lifestyle on the net bisa tancap gas dengan meraih enam angka. Namun, itu langsung dibalas pasangan China yang menyusul juga dengan raihan enam angka secara cepat.

Memasuki angka 16-16, Nova/Liliyana tak mau mengulangi kesalahan yang sama hingga bisa memaksakan deuce. Set kedua itu akhirnya jadi milik pasangan Merah Putih.

Sayangnya di rubber set, Nova/Liliyana nampak kelelahan dan ketinggalan jauh dari sang lawan. Ini terlihat dari mudahnya mereka kehilangan angka. Pasangan China pun menutup set terakhir itu dengan cukup cepat sekaligus memastikan gelar All England.

Atas kekalahan ini, Astaga.com lifestyle on the net pulang tanpa membawa satu pun gelar. Sebab di nomor lainnya, tak ada pejuang-pejuang bulutangkis Tanah Air yang bisa lolos ke babak final.

¢ VIVAnews
Itu terbaru dari sport berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment