Wednesday, March 3, 2010

Syahrini: Anang Pribadi yang Menyenangkan

Ketika kebanyakan orang berpikir dari news, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke news dari sekadar dasar.
INILAH.COM, Jakarta Hubungan Anang dengan Syahrini semakin hari semakin dekat saja. Tentang itu, Syahrini mengaku pribadi Anang, semakin hari semakin menyenangkan.

"Kita akrab sebagai penyanyi saja. Kita berteman baik, nggak lebih. Anang pribadi yang menyenangkan,"ungkap Syahrini, saat ditemui di studio EVO, Prumpung, Jakarta Timur, Rabu (3/3) malam.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Duet yang menyenangkan itu akhirnya tak membuatnya merasa lelah, meski lumayan padat jadwalnya. Bahkan sempat merasa sakit pun tak terlalu dipermasalahkan.

"Iya karena promo terus, mungkin kelelahan. Tapi kita tetap harus kerja.Biar pun istirahat hanya tiga jam," tutur Anang.

Syahrini pun membenarkan apa yang dikatakan Anang. Mengaku sempat sakit, kini ia sudah merasa baikan.

"Tapi sudah baikan. Panas sudah selesai, tinggal batuk-batuknya aja," papar Syahrini. [aji]

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai news bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment