Wednesday, March 3, 2010

Sepanggung Musisi Jazz Ternama, Jantung Andien Berdebar

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan news? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang news.
INILAH.COM, Jakarta - Andien terbiasa tampil di Java Jazz Festival, sejak 2005. Namun begitu, jantungnya tetap selalu berdebar setiap kali satu panggung bersama musisi jazz ternama.

"Aku tampil dari tahun 2005 dan selalu merasa excited. Soalnya di sini aku selalu bisa performa bareng atau minimal bisa melihat performance dari musisi yang aku kagumi, pastinya 'deg-degan'," ungkap Andien, saat ditemui di jumpa pers Jakarta International Java Jazz Festival, di Flores Room, Hotel Borobudur, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/3).

Andien memang akan berkolaborasi dengan musisi jazz handal Bobby Chen dan A Tribute to A Riyanto. Andien mengatakan, "Rencananya sama Bobby Chen dan A Tribute to A Riyanto. Nanti juga akan nyanyi Dust In The Wind dengan aransemen yang dibikin nge-jazz begitu."

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang news. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

Andien juga bakal tampil solo. Ada 10 lagu yang bakal ia bawakan. Andien mengatakan, "Lagunya dari album aku yang pertama sampai yang rencananya akan rilis. Di sini aku dikasih waktu satu jam 10 menit. Pastinya seneng banget, soalnya sudah lama banget aku menginginkan solo performa di Java Jazz. Dan, sekarang aku pengen mengenalkan musik aku yang sekarang itu seperti apa."

Memang musiknya seperti apa?

"Aku nggak bisa mendeskripsikan dengan kata-kata, yang pasti sih lebih mature. Yang pasti latihan dan satu minggu ini sudah intensif. Sekarang aku lebih menjaga kondisi aja biar tetap sehat, biar nanti performaku maksimal."

Java Jazz akan digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 5-7 Maret 2010. [aji/mor]

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada news.

No comments:

Post a Comment