Wednesday, March 31, 2010

Mabes Polri Indikasikan Brigjen Edmond Tersangka

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.
Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

JAKARTA--MI: Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menyambangi Mabes Polri guna meminta penjelasan terkait kasus Gayus Tambunan. Pada pertemuan tersebut, Polri mengindikasikan Kapolda Lampung Brigjen Edmond Ilyas terlibat dalam kasus pencucian uang terkait pengemplangan pajak itu.

"Tadi disampaikan juga dalam pertemuan, mungkin juga ada bintang satu yang akan ditetapkan jadi tersangka. Yang sekarang sedang menjabat sebagai Kapolda Lampung," tukas anggota Komisi III DPR Bambang Susatyo, usai bertemu dengan Kapolri di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (1/4).

Jadi apakah status Edmond telah dijadikan tersangka? Dia hanya menjawab, "Dalam satu dua hari ini diserah terima. Saya tidak tahu apa arti serah terima".

Menurut dia, dalam pertemuan itu, Kapolri mengatakan pemeriksaan telah melebar ke arah keterlibatan Edmond. Dia menuturkan Polri akan kembali memeriksa sejumlah pejabat Polri termasuk jenderal bintang satu itu. (*/OL-7)

Itu terbaru dari xbox cheat berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment