Wednesday, March 31, 2010

LG New Chocolate Sabet Desain Ponsel Terbaik

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar technology dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
VIVAnews - LG Mobile kembali mendapatkan penghargaan atas ponselnya. Kali ini, penghargaan itu hadir dari Red Dot Awards yang mendapuk LG New Chocolate BL40 dan LG Mini GD 880 sebagai pemenang dalam ajang penghargaan desain tingkat dunia.

"Ini menjadi bukti kepemimpinan LG Mobile dalam penciptaan desain produk. Kami akan terus berupaya menciptakan standar desain terbaik bagi perangkat handphone kami untuk memberikan pengalaman unik bagi konsumen," kata Skott Ahn, Presiden sekaligus CEO LG Electronics Mobile Communications Company, dalam keterangan yang dikutip VIVAnews.

atau BL40 sendiri merupakan handphone generasi keempat dalam jajaran Black Label Series dari LG Mobile. Mulai diperkenalkan secara resmi di Astaga.com lifestyle on the net pada penghujung Januari tahun ini, handphone dengan layar LCD seluas 4 inchi berkualitas High Definition ini merupakan penerus LG Chocolate sebagai generasi pertamanya yang mengejutkan pasar dengan menuai angka penjualan mencapai 21 juta unit di seluruh dunia.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai technology. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Sedangkan,atau GD880 mengambil desain full touchscreen phone dengan layar 3,2 inci. Ini menempatkan LG Mini sebagai ponsel layar sentuh dengan ukuran terkecil dan paling ramping yang ada di pasar saat ini. LG Mobile sendiri menyatakan akan segera mengumumkan ketersediaan ponsel ini di pasar Astaga.com lifestyle on the net dalam waktu dekat, namun belum bisa dipastikan kapan jadwal peluncurannya.

Sebelumnya, LG New Chocolate dan LG Mini juga dinobatkan sebagai pemenang dalam penghargaan desain terbaik versi iF Awards. Kemenangan ini sekaligus pula menambah panjang jajaran penghargaan desain terbaik yang diterima ponsel LG Mobile di tahun ini.

Belum lama ini di tahun yang sama, LG Mobile telah pula menerima tujuh penghargaan desain produk terbaik versi iF Awards untuk ponselnya. Adapun lima ponsel LG lainnya yang juga memboyong iF Awards yaitu Crystal Phone atau GD900, Lotus2 Phone atau LX610, LG GW620, LG Watch Phone atau GD910, dan Lollipop atau LG SV800.

Penghargaan untuk Red Dot Awards ini sendiri akan diterima LG Mobile pada acara penganugerahan yang akan dihelat di Teater Aalto Essen, Jerman, pada 5 Juli mendatang. Setelah itu, semua produk pemenang penghargaan Red Dot Awards akan pula dipamerkan di Essen Red Dot Design Museum mulai keesokan harinya hingga 1 Agustus 2010.

¢ VIVAnews
Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang technology.

No comments:

Post a Comment