Thursday, March 4, 2010

India Kedua di F1 Berduet dengan Senna

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.
VIVAnews - Tim formula 1 yang baru, Hispania Racing, telah menentukan pembalap kedua mereka. Karun Chandhok akan menemani Bruno Senna pada musim balapan informasi beasiswa gratis 2010 ini.

Chandhok adalah orang India kedua yang terjun ke arena F1. Sebelumnya sudah ada Narain Karthikeyan yang pada 2005 memperkuat tim Jordan.

Jika Anda sport fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting sport informasi slip oleh Anda.

Pengumuman masuknya Chandhok ke dalam tim diumumkan Hispania Racing hari Kamis, 4 Maret 2010. Di saat yang sama Hispania juga memamerkan mobil andalan mereka.

Chandhok lahir di Chennai pada 19 Januari 1984. Sebelum terjun di F1, ia membalap di ajang GP2. Selama tiga musim ia menang di dua balapan.

Bos Hispania Colin Kolles merasa datangnya seorang pembalap dari India akan membawa pengaruh positif pada balap F1.

Tim asal Spanyol ini tidak ikut dalam sesi tes pra-musim. Tim ini bahkan nyaris bubar andai tidak masuk dana segar dari pengusaha Spanyol Jose Ramon Carabante bulan lalu.

¢ VIVAnews
Ketika kabar tersiar tentang perintah dari sport fakta, orang lain yang perlu Anda ketahui tentang sport akan mulai untuk secara aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment