Tuesday, March 30, 2010

Venus Taklukkan Radwanska

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai sport. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
VIVAnews - Petenis Amerika Venus William lolos ke semi final Sony Ericsson Open. Pada perempat final yang digelar di Key Biscayne, Selasa 30 Maret 2010, Venus berhasil mengalahkan Agnieszka Radwanska 6-3, 6-1.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Pada pertandingan itu, Venus yang merupakan unggulan ketiga mengumpulkan delapan ace. Venus sempat mengalami masalah pada backhand-nya. Namun dari 19 kesempatan maju ke depan net, ia berhasil memenangi 15 di antaranya.

Kini Venus sedang tak terkalahkan di 14 partai terakhir. Dua kemenangan lagi akan memberikannya tiga gelar beruntun dalam tiga turnamen terakhir untuk pertama kalinya sejak 2002.

Di Key Biscayne, Venus sudah tiga kali menang yakni tahun 1998, 1999 dan 2001. Pada semi final ia akan menghadapi pemenang partai Marion Bartoli melawan Yanina Wickmayer. (AP)

¢ VIVAnews
Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment